Naufan: I Miss My Zetta.. (Ahaii)

Waa.. mamen. Kalu lo liat sampe kmren malem, mgkin lo bkal nyadar kalu da yg berubah dr diri gw pgi ni. Yey.. gw potong rambut. Tp bkn potong rambut sembarang potong rambut, melainkan potong rambut yg begitu mengenaskan. Bukan karena potongannya jelek bgt, tp kisah mengharu biru dibalik proses potong rambut itulah yg mengenaskan.

Ceritanya gw kmren diskola smpe malem, kira2 jm 8an lah bwt menemani tmn2ku tersayang yg lg stress ngurusi S2EC (semangat!!). Pulang di jalan dah ngantuk banget.. Ahh.. untung g knapa2.

Sampe di Benowo, gw lgsg mikir, gw bsk kan mw nginep di skola y, smntra rambut gw panjang, jd y gw potong rambut ja skalian, mumpung masih pd buka.

Gw pikir, malem2 gt yg potong rambut cm dikit, palagi ps gw nyampe ditempat ptong rambutnya, yg parkir di depan cm 2 biji motor. Tp pas gw masuk, sungguh2 menyesakkan dada. Rincian penghuni tempat potong rambut, Kamis, 12 03 09:

2 org tukang potong rambut yg berbicara bhsa Madura, 1 org bapak gemuk besar & minta dipotong cepak (kayaknya tentara deh), 4 org pemuda dewasa berbicara bahasa Madura, & 3 org anak2 kecil mbencekno yg ngmong bhs Madura jg.

Dr smw tu, yg g potong cm si tukang potongnya sm 2 org pemuda Madura. Gw mengelus dada smbil misuh2 dlem hati.

Pagi td, nak2 pda liat film yg memperlihatkan usus & sisi perut manusia yg terburai & ditayangkan lebih dr 7 detik. Gw pengin muntah..

Di labkom, Edgar ol FB & menemukan profilenya Nofan yg nulis: I miss my Zetta.
Bwt Nofan: tembak ja lgsg kburu diembat org; bwt Ze: terima ja & bersabar, mgkin ni ujian besar bwt km. Kalu berhasil nglewatinnya, km mgkin bkal sgt bahagia..(*)