Updates from May, 2009 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Fauzi EVR 12:00 pm on May 28, 2009 Permalink | Reply
    Tags: gratitude, thanks   

    Thanks 

    It’s very nice to know that there is someone become a fans of my blog. Well, walaupun blog gw ni bs dibilang ga cukup bagus. Ga pake desain yg aneh2, isinya ga mutu, tapi trnyta masih da yg suka. hhe..
    Special thanks bwt Miss Tyka yg mengungkapkan segala isi hatinya bahwa dy menyukai blog gw. Huray.. (*)

    Advertisements
     
    • afina ray 7:59 am on June 3, 2009 Permalink | Reply

      aku juga baca lhoo.. 😉

    • afina ray 8:00 am on June 3, 2009 Permalink | Reply

      eh, aku juga suka baca blognya mas uzi maksudnya.. 😀

    • Ersti Ecci 10:18 am on June 3, 2009 Permalink | Reply

      aku juga suka lho zi. suka blogmu. haha. eh link blogku zi.. seorangmelankolis.blogspot.com . ok? 😉

    • misstyka 12:31 pm on June 5, 2009 Permalink | Reply

      saya suka sih baca blog kamu. walo bahasa tulisannya sering disingkat-singkat kayak SMS, hehehe. tenang aje Zi, disini mah kagak ngitung per-karakter! :p

    • fenypuspa 9:02 am on June 23, 2009 Permalink | Reply

      he saya juga baca zi! 😀

  • Fauzi EVR 3:01 am on May 27, 2009 Permalink | Reply
    Tags: booming, puter, rubik's cube, toys   

    Makin Diputer Makin Bingung 

    Uwaa.. ngeblog lagi. Dipikir2, blkgn gw jadi jarang bgt ya ngeposting sswtu yg g pnting di blog ksyangan gw – yg sbnrnya mw gw pindah tp ga tega. Sekarang ceritanya tentang kubus warna-warni yang bisa diputer2 ke banyak arah sampe lecek sampe elek. Dulu gw dah prnah punya mainan ini pas SD, 2x pula. Soalnya yg pertama ilang, yg kedua rusak, atau kebalik ya ?? Ya pokoknya gitulah.. Jaman gw masih imut dulu (skrg tambah imut kategori remaja), tuh mainan harganya masih 5 ribu lo.. Ga sampe 10rb lah. Eh, skrg cari yg segitu susahnya minta ampun. Padahal dulu belinya di tukang mainan keliling. Ssekarang harganya paling murah 25rb. Dan itu yg gw punya & gw sayang2 skrg.

    Masih jaman dulu, disaat org2 pd bingung gmn cara maennya, bukannya sombong ya, gw dah bs bkin satu sisi tepat dihari gw beli mainan itu, tanpa bantuan siapapun. Wee… Okok, untuk ukuran anak SD, baguslah. Eeh, jaman skrg, org2 bikinnya pada 6 sisi, pake 10 jari, waktunya ga sampe 5 menit. Huh, bkin sakit hati. Akhirnya dgn berbagai keingintahuan yg besar seorang remaja polos yg slalu berusaha mnuju ke arah lebih baik, gw mmutuskan bwt belajar ke temen gw. Ternyata oh ternyata, maenan keak gitu tuh da rumusnya. Pantesan gw ga bisa2. Hhe..

    rubik

    Stelah belajar bbrp lama, gw akhirnya mulai bisa. Yey..!! Dengan sedikit niatan buat pamer (hhe..) gw bawalah tuh mainan- yg akhirnya gw ktahui brnama Rubik- ke koridor. Sebelumnya mank mainan itu cm booming di kelas gw ma sblh. Trus, gw mainkanlah di dket2 sekos, dan akhirnya jg ikutan booming. Yg ngliat pd pngen bljar smw. Yess, terlihat expert !! sebuah upaya penipuan publik yg patut dicontoh.

    Tp ga enaknya dr hal yg kyak gtu, kita bs ngerasa bosen kalu dah kelamaan maenan. Pdahal, bandingin sm dulu, jaman kita blum bs mainan kyak gitu, kyaknya kan penasaran trus pgen maen dari ganteng-jelek-sampe ganteng lagi. Tp, skrg bgitu dah bs, rasanya biasa aja ya.. Hueeh.. whatsoever, yg namanya hidup kan keep going yah.. (*)

     
  • Fauzi EVR 3:06 am on May 20, 2009 Permalink | Reply
    Tags: alter ego, , psycho   

    Herman Sanjaya 

    Harap perhatikan sebelumnya: yang menulis postingan ini adl Akhmad Imron Fauzi dlm keadaan yg sdg tdk menjadi siapa2. Kpan hr, gw ganti nama Fb gw dr Akhmad Imron Fauzi menjadi Herman Sanjaya. Ni bkn tntg ortu gw yg tb2 merasa nama gw bw sial & mmtuskan pergi ke KUA bwt balik nama akte kelahiran gw (??). Gw ngganti nama gw tanpa ada intervensi dr pihak manapun dlm hidup gw. Dan apabila ada yg merasa keberatan dgn nama Herman Sanjaya, tlong jgn diutarakan krn gw bnr2 g mw Herman Sanjaya yg asli bangkit dr tidur abadinya.

    Jadi, gw mendapati fakta bahwa bbrp waktu yg lalu Ste mnggunakan nama alter egonya di FB, & skrg gw tertarik untuk melakukan hal yg sama. Lo tw kan, kadang2 lo suka ngmg2 sm diri lo ndiri, atau bahkan berdebat pas lo lg nyetir motor, nah cb lo tebak, dlm diri lo ada dua pihak yg berbeda pendapat kan ? Gw rasa setiap org mengalami itu, tp ga setuju kalo itu temen khayalan, soalnya tmn khyalan tu fake bgt, seperti yg gw alami pas gw umur 3 thun. gw ngaku2 pny tmen khayalan yg tinggal di sebuah rumah kosong, & itu bkin org satu rumah heboh ngirain gw pny sixth sense. Well, gw bahkan ga menciptakan wajah temen khyalan gw, gw cm ngasih dy nama, yg bahkan gw udah lupa. Temen yg jahat ya gw ?!

    Kembali ke Herman Sanjaya, jd pd intinya Herman Sanjaya adl Uzi yg lain yg ada dlm diri Uzi tp bkn Uzi atau terasa seperti Uzi yg biasa menampakkan diri dlm bentuk Uzi yg seUzi-uzinya. Uzi yg slm ni lo knal adl Uzi yg Uzi, sdgkan Herman Sanjaya adl sisi psycho gw yg gak prnh gw kluarin atw bangkitkan, krn sisi Uzi gw masih cukup manusiawi buat ngontrol Herman. Herman adl org yg pgen jorokin bayi yg lg tidur di gendongan ibunya sampe jatuh & kepalanya berdarah. Herman adl org yg pengin ndorong anak-anak yg lgi liat2 sungai sampe dia jatu trus kintir. Herman adl org yg pengen ngebakar restoran pas temennya lg ulang tahun. Herman adl org yg pengin ngelempar gelas & piring kaca di restoran yg td diceritain sbelumnya. Herman adl org yg pengin nguaplok adek kelasnya yg begidasan pas lg hormat ke bendera merah putih sampe tu anak berdarah-darah, lebam-lebam, kalau bisa bkin dy pindah sekolah aja, krn Herman br bagaimanapun tdk suka membunuh scra langsung.

    Jadi, itu Herman Sanjaya. Dan dgn segala kerendahan hati gw mohon bwt lo smw untuk jgn mencoba membangkitkan si Herman Sanjaya, demi keagungan cinta, demi keutuhan cinta kasih umat manusia di dunia, demi berseminya kedamaian di bumi ini, di jagat raya ini, piss !! –v(*)

     
  • Fauzi EVR 12:23 am on May 1, 2009 Permalink | Reply
    Tags: derings, fitri tropica, kuburan band, ridho rhoma   

    Minggu Demam 

    Dah lama g ngeblog. Too much thing to share. Skrg nih ditulis smw.
    Mulai dr demam band cacat yg lg menghiasi layar kaca kluarga Indonesia dgn lagu yg bodoh, dan entah knpa, bgitu digandrungi. Kuburan Band !! Hha.. Sumpah, cacat bgt tu band. Tp lagunya lucu. Gokil man.. Makanya gw suka. Hhe..

    Bwt yg gtw, Kuburan band adlh semacam band pendatang baru yg menggebrak blantika musik Indonesia dgn kebodohan. Penampilan udah kyk band2 heavy metal gt, lengkap dgn make up serem. Tp kostumnya malah kostum cewek2 punk gothic gt. Mungkin, kesan pertama yg lo dapet adlh nyangar & ndewo. Tp stlh lo denger lagunya, piece of sh*t man!
    Trus demam yg lain, adlh org lain yg jg menggebrak dunia musik Indonesia dgn keanehan. Ridho Rhoma, Saudara-saudara. Dgn musik yg, beneran, enak, ngeband2 gt, tb2 dipadu dgn nyanyian dangdut, yg mnurut gw sebenernya luar biasa g nyambung & aneh. Tp yasud, org bnyk yg pada suka ni. Tp kalo liat si Ridhonya sndri bkin gw jd geli2 gmnaa.. gt. Tuh bulu dada kyak dikasih pupuk sampe subur gt. Apalagi diumbar kmana2. Wew. Blum lg mukanya yg mnurut gw kyak tikus. Abis, matanya kecil, hidungnya lancip, tp mukanya lebar bgt. Hahaha.. Jadinya, dy skrg menjadi bintang baru dikelas gw. Sekian lamaa.. aku menunggu, untuk kedatanganmu… Pada nyanyi tuh nak2 cowok dikelas.

    Demam yg lain adlh demam Fitri Tropica. Hha.. Tuh org makin gokil aja ya. Gak ada matinya ! Dari dulu sih dy udah keren. Gtw knapa nak2 baru pd nyadar kalu dy keren. She’s my inspiration. Kmren ja nak2 pd ribut buka youtube bwt nyari videonya De Rahma, perannya Fitrop di New Prime Time, yg mnurut gw jauh lbh lucu drpd Jeng Kellin.

    Masih ada lo demamnya, demam kikilnya Derings. Video klipnya gokil2. kalo lo pengin tw, liat ja Derings di Trans TV tiap pagi. Kereen… (*)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel