Updates from January, 2010 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Fauzi EVR 6:38 am on January 12, 2010 Permalink | Reply
    Tags: , tumbuhan   

    Menguak Tabir Kentut pt. 2 

    Sudah bukan rahasia lagi kalo kotoran itu bisa dimanfaatin buat jadi pupuk yang menyuburkan tanaman. Nah, lalu bagaimanakah dengan kentut? Mampukah ia menjadi substitusi yang efektif sekaligus alternatif pengganti kotoran sebagai pupuk. Hasil pemikiran dan penelitian bodoh terakhir gw nunjukin kalo jawabannya adalah IYA. Bahkan kentut pun gw tengarai bisa mempercepat proses pemasakan buah. Tentunya semua pernyataan ini bukan tanpa alasan. Gw bahkan punya beberapa alasan buat ngomong kayak gini.

    Alasan pertama adalah bahwa kentut dan kotoran pada dasarnya adalah sama. Mereka berdua sama-sama hasil metabolisme tubuh dan produk dari sistem ekskresi yang tidak diinginkan. Keduanya sama-sama memiliki bau yang tidak main-main, bahkan tempat keluarnya pun sama, sama-sama lewat pintu belakang. Yang membedakan keduanya adalah wujud. Kotoran berbentuk agak padat, dalam keadaan tertentu bersifat koloid bahkan cair dan telecekan, sementara kentut mengambil wujud gas yang larut dalam udara dan tidak ditemukan dalam bentuk cair (pernah nemu kentut cair?). Berdasarkan hal ini, mustinya fungsionalitas kentut dan kotoran tidaklah jauh berbeda. Dengan demikian, kentut dapat mulai dipertimbangkan sebagai alternatif lain selain kotoran. Apalagi, seiring berkembangnya zaman, manusia akan menjadi sangat pelit. Mereka akan merasa sangat sayang membuang atau mengeluarkan sesuatu, mulai dari uang, energi, bahkan kotoran sekalipun. Hal inilah yang digadang-gadang akan membuat popularitas kentut sebagai pupuk akan semakin meroket. Mengingat orang yang membuang gas tidak akan merasa kehilangan apa-apa sebab kentut tidak memiliki sifat kasat mata seperti kotoran.

    Alasan berikutnya berkaitan dengan hormon pertumbuhan pada tumbuhan. Tahukah kalian bahwa salah satu hormon pada tumbuhan yang memicu pemasakan buah adalah Gas Etilen. What do you think about this? Dia berwujud gas dan berkaitan dengan etil. Buat yang sudah belajar kimia karbon atau kimia organik pasti tahu bahwa etil adalah nama gugus alkil yang memiliki rumus C2H5. Seperti kita tahu, hidrokarbon adalah senyawa organik yang dapat kita temui pada makhluk hidup. Tentunya kentut yang berasal dari makhluk hidup pun merupakan senyawa hidrokarbon. Dan tidak diragukan lagi bahwa kentut merupakan etana, senyawa hidrokarbon yang memiliki 2 atom karbon pada rantai utamanya dan berbentuk gas. Kentut bukanlah gas metana karena gas metana biasanya didapat dari kotoran makhluk hidup yang diuraikan oleh bakteri. Jadi, bisa dilihat disini bahwa Gas Etilen memiliki kaitan yang sangat erat dan tidak dapat dipisahkan dari kentut.
    Gw harap, hasil penemuan fenomenal ini nantinya bisa memberikan kontribusi yang besar bagi dunia pertanian Indonesia dan dunia pada umumnya (naudubileh, amit-amit jabang orok…). Jadi, tunggu apalagi? Kalo lo pengin taneman lo tumbuh subur dan buahnya cepet mateng, kentutilah! (*)

    Advertisements
     
    • fenyps 10:24 am on January 13, 2010 Permalink | Reply

      ada uz kentut cair! kalo kentut, trus tanpa sengaja keluar eek dikit. bisa cair, bisa padat!

    • uzianaknakal 2:50 am on January 14, 2010 Permalink | Reply

      @feny : itu bukan kentutnya yang cair sayang… eeknya yg cair. tapi mungkin nanti bisa kita bikin prototipe kentut cair, br penggunannya lebih praktis. kuliah sek tapi.

  • Fauzi EVR 6:36 am on January 12, 2010 Permalink | Reply
    Tags: , kotoran, pupuk, rahasia   

    Menguak Tabir Kentut pt. 1 

    Seringkali, bagi gw, tempat-tempat yang tidak terduga justru bisa jadi sumber inspirasi tiada terkira. Salah satu tempat yang cukup inspiratif bagi gw adalah WC. Gw bukan tipe orang yang suka menghabiskan waktu di WC dengan membaca koran. Gw adalah orang yg sangat menikmati setiap detik yang gw habiskan diatas WC. Sambil menikmati masa-masa mendulang emas, gw suka ngelamun, kadang-kadang sambil nyanyi. Gak tau ya, kalo udah di kamar mandi bawaannya pengin nyanyi mulu. Nah, berawal dari kebiasaan ngelamun inilah gw dapet nama Amroz Prekosa (perhatikan dengan baik ya, itu ‘pre’ bukan ‘per’) yang kemudian jadi cikal bakal UZI OSA, nama email gw saat ini, yang sering menuai godaan penuh limpahan cinta dan kasih sayang dari anak-anak 12 p 2, you know what I mean. Padahal nama itu udah gw pake dr SMP lho. Anyway, dari kebiasaan ngelamun ini jugalah gw nemuin sebuah teori yang menarik tentang kentut.

    Gw nemuin bahwa kentut adalah salah satu contoh keadilan Tuhan yang paling kecil. Dan hal ini sepertinya sering luput dari perhatian orang-orang. Mungkin bagi lo hal ini udah basi.Alah, yang kayak gitu juga udah banyak yang tahu. Orang sakit ada yang gak bisa kentut dan pengin kentut kan? Terus kalo bisa kentut tandanya masih sehat, masih normal kan?

    Okay, itu emang bener. Tapi bukan, bukan itu. Gw punya sudut pandang yang lain, yang lebih sederhana, tapi kalo dipikir-pikir bisa jadi cukup penting. Yang gw kemukakan disini adalah kaitan antara bau kentut, bau kotoran (eek), dan daya tarik seseorang dalam mendapatkan pasangan. Well, okay, abaikan poin terakhir. Sekarang langsung aja, begini ceritanya.

    Sering gak sih loe ngerasa jengkel waktu ada orang di deket loe kentut sembarangan. Kayak temen gw Fahmi yang duduk paling depan dan buang gas waktu gw lagi presentasi dan bikin presentasi gw tertunda. Apalagi dia tidak mau mengakui kebiadabannya tersebut, malah bikin temen gw yang lain, Aye, yang notabene perempuan berkerudung dan alim (meskipun cawak & preman, dia tetep perempuan kok, dan sudah teruji secara klinis), harus menanggung kenistaannya tersebut sebagai tertuduh. Untungnya, waktu istirahat, gw interogasi dia dan berhasil bikin dia ngaku. Tapi gw dan Mbak Aye cukup bijaksana dan lapang dada untuk tidak menyayat-nyayat kulitnya dengan garpu berkarat dan menetesi lukanya dengan air jeruk nipis + garam membawa kasus ini ke pengadilan. Apalagi, pengakuannya sudah cukup menyelamatkan nama baik Mbak Aye dari perbuatan amoral itu.

    Bukan sekali itu aja sih dia kentut tidak pada tempatnya. Tentu bukan berarti ada tempat khusus buat ngentut atau sebagainya. Maksud gw adalah kentutnya itu kagak bertanggung jawab. Udah sering dia kentut sembarangan kayak gitu. Pernah dia kentut waktu ulangan. Lagi konsentrasi, tanpa dinyana dia mengeluarkan nyanyian bokong yang mengalun indah, keras, bernada, dan berulang-ulang. Waktu itu gw duduk di sebelahnya. Jelas aja gw kaget. Untung gw bisa nahan diri buat gak noyor-noyorin kepalanya dia ke atas meja sambil nepokin bokongnya sekeras-kerasnya.

    Yang paling parah gw inget waktu gw kelas satu. Waktu itu kelas gw diforum sama kakak kelas 11 karena kelas kita mbolos dari latihan cheerliar dengan alasan foto kelas di Tugu Pahlawan. Jelas-jelas suasananya lagi gak enak, lagi dimarahin kayak gitu, eh, tiba-tiba si Fahmi kentut. Bunyi dan berirama lagi. Untung aja waktu itu yang ngeforum cuma sebiji orang, itu pun baik orangnya. Kalo kagak, uh, udah dikeroyok kali kita.
    Wow, kita membicarakan Fahmi terlalu jauh. Mari kita kembali lagi ke pembicaraan awal. Mungkin kita ngerasa, buset, busuk banget kentut tuh orang. Mungkin begitu juga yang dirasain orang waktu kita kentut. Padahal, kita fine-fine aja tuh. Apaan sih, heboh banget sama kentut gw, perasaan kagak sebusuk itu deh. Hidung lo aja kali kelewat sensitif. Itulah poinnya. Kita tidak pernah menyadari bahwa bau kentut kita sunnguh nista, atau mungkin kita sadar, namun kita bisa menikmati itu, sedangkan orang lain nggak. Seperti yang gw alami beberapa hari lalu. Gw kagak tahu apa yg salah sama perut gw, tapi gw tiba-tiba kentut terus. Tipe kentut yang halus, tanpa suara, dan menimbulkan sensasi berdesir tiap kali keluar. Dan memang kentut seperti inilah yang paling bau. Tenang dan menghanyutkan. Gw sadar akan kebusukan kentut gw, dan gw tahu kalo itu emang busuk banget, tapi gw bisa menikmatinya. Karena itu kentut gw sendiri, bukan punya orang yang lepas.

    Itulah letak keadilan dan kebijaksanaan Tuhan, bahwa kita diberi kemampuan untuk mentolerir bau kentut kita sendiri. Mungkin saja ada beberapa orang yang over sensitif sama bau. Nyium bau sampah dikit aja langsung pingsan atau gimana. Tapi dia bisa bertahan boker selama berjam-jam bersama bau kentut dan kotorannya yang bercampur menjadi satu. Coba bayangin, kalo orang boker dan gak tahan sama bau yang dia bikin. Kagak elit banget kan lo pingsan waktu boker. Bukan karena suatu penyakit yang namanya keren yang berbahaya, tapi cuman karena lo kagak nahan sama bau kotoran lo sendiri. Tragis sekali saudara-saudara. Itulah mengapa kita perlu memaklumi bau kentut orang lain, seperti mereka pun selayaknya mentolerir kentut kita. Hidup kentut! (*)

     
  • Fauzi EVR 8:33 am on September 25, 2009 Permalink | Reply
    Tags: , humor, lucu, marriage   

    Copas – marriage secret 

    Before marriage….

    He: Yes. At last. It was so hard to wait.

    She: Do you want me to leave?

    He: No! Don’t even think about it.

    She: Do you love me?

    He: Of course! Over and over!

    She: Have you ever cheated on me?

    He: No! Why are you even asking?

    She: Will you kiss me?

    He: Every chance I get.

    She: Will you hit me?

    He: Are you crazy! I’m not that kind of person!

    She: Can I trust you?

    He: Yes.

    She: Darling!

    After marriage…. >

    Simply read from bottom to the top..

    so smart huh? taken from here: http://jokesdll.wordpress.com/

     
  • Fauzi EVR 4:10 am on June 10, 2009 Permalink | Reply
    Tags: class, intuisi, ulangan   

    Laki-Laki Bernama Sukiman yang Minum Cerebrovit 

    Musim ulangan ni. UAS lebih tepatnya. Untungnya hari-hari belakangan ini udah nggak diisi lagi sama pelajaran2 maut menggoyang otak umat manusia. Mulai dari sekarang cuman tinggal Penjaskes, TIK, ma try out, udah deh.

    Gw akui, gw emang bukan orang yang pinter. Mungkin cukup pinter buat nyadar kalo gw ga pinter. Tapi ga cukup pinter buat maksa diri gw sendiri buat belajar. Padahal, dua hari lalu, berurutan ulangannya adl ulangan yang “super”. Hhe.. Walhasil, gw make metode belajar pamungkas yang paling ampuh: metode bimbingan pengharapan. Dibimbing sama intuisi, berharap ndak remidi. Hhe…

    Seperti yang terjadi pas gw mau ulangan sejarah. Sumpah, gw bner2 males belajar. Bukan cm karena ga punya bukunya, tp jg karena ngantuk. Akhirnya, gw cm baca bbrp kata-kata, melihta-lihat angka2 tahun sebuah kejadian, merasa bosan, trus nonton tipi.

    Ketika tiba hari eksekusi, gw cm bs ngeliatin lembaran soal dgn cemas, merasa tidak mengerti, menghela napas panjang, & membiarkan tangan gw membentuk bulatan hitam kayak eek cicak di LJK. Dengan berbagai daya upaya, gw mencoba tetep survive. Gw pun mulai berpikir logis. Pas ada soal tentang peristiwa penting pd masa kabinet Sukiman, gw mulai berpikir keras. Gw liat pilihan jawabannya satu-persatu, berharap ada satu pilihan yang tiba-tiba bersinar terang. Ternyata ga ada. Tp ada satu jawaban yg memancing gw. Yaitu peristiwa Tanjung Morawa tentang tanah perkebunan. Entah kenapa tiba2 ada org nyalain bohlam di atas kepala gw. Wah, tanah perkebunan ya, berarti ada hubungannya sama yang berbau kampung-kampung gitu dong, nah, cocok tuh sm nama Sukiman yg terdengar …. (maaf ya pak.. piss –v). Dan gw pilihlah jawaban itu.

    Ternyata metode pemikiran logis non-realistis tsb masih harus gw pake dihari berikutnya. Biologi. Wajar sih, secara malem sebelumnya gw ga belajar sama sekali, cm liat2 soal tahun lalu, trus merasa sangat dilecehkan karena ga ada yg gw ngerti, ya udah gw tidur. kalo ga salah sih jam 1/2 8an gitu. Besoknya, ternyata gak banyak yg bs diharapkan dr temen2 gw. Walhasil, gw pun kembali melakukan metode yg gw sebut sebelumnya.
    Pertama, tentang Cerebrum, cerebellum, & Medulla. Jadi, ceritanya ada org yg mabok krn alkohol, nah pertama, dy susah ngomong, trus, susah jalan, trus, susah napas. Bagian apa yg diserang sm alkohol, sesuai urutan. Gw mencoba menarik suatu informasi dr pilihan jawaban yg ada. Ya cuma 3 itu: Cerebrum, Cerebellum, & Medulla. Cerebrum, terdengar agak gak asing. dan yg langsung muncul di kepala gw adl Cerebrovit, suplemen itu loh. Cerebrovit kan multivitamin, yg jelas ga ada hubungannya sm omong2an atau napas2an, berarti jalan2an. Berarti Cerebrum ada di urutan kedua, sisanya ngikut dah…

    Berikutnya adl hormon. Yg berkaitan dgn testosteron. Apa ya itu testosteron. Testos, testis, laki-laki. Kebetulan di pilihannya ada LH. L pasti buat laki-laki, & H buat hormon. Selanjutnya, terisilah satu bulatan di LJK gw. Sisanya, gw mendapatkan bimbingan2 ghaib. Yg bikin gw takut, gw gak bnr2 tw bimbingan itu dtg dari Tuhan atau setan, & gw ga tau mana yg kasih bimbingan lebih banyak. Dengan segala kekuatan iman & takwa, gw berharap Tuhan lebih kasihan ke gw drpd setan yg pengin jatuhin gw.

    Pas gw udah selese ngerjain biologi, masih ada waktu sampe bel bunyi, & gw liat ga ada yg berhasrat ngumpulin duluan. Gw pun nggambar gadis kecil yg jalan2 di malem hari (bodoh bgt sih tuh gadis kecil) dan dikepung sama penjahat & srigala dari dua arah di lembar soal. Belum sempet gw bikin lanjutannya, Pak Hamdi udah beraksi ngumpulin lembaran2 penuh kenangan itu.. (*)

     
  • Fauzi EVR 12:23 am on May 1, 2009 Permalink | Reply
    Tags: derings, fitri tropica, kuburan band, ridho rhoma   

    Minggu Demam 

    Dah lama g ngeblog. Too much thing to share. Skrg nih ditulis smw.
    Mulai dr demam band cacat yg lg menghiasi layar kaca kluarga Indonesia dgn lagu yg bodoh, dan entah knpa, bgitu digandrungi. Kuburan Band !! Hha.. Sumpah, cacat bgt tu band. Tp lagunya lucu. Gokil man.. Makanya gw suka. Hhe..

    Bwt yg gtw, Kuburan band adlh semacam band pendatang baru yg menggebrak blantika musik Indonesia dgn kebodohan. Penampilan udah kyk band2 heavy metal gt, lengkap dgn make up serem. Tp kostumnya malah kostum cewek2 punk gothic gt. Mungkin, kesan pertama yg lo dapet adlh nyangar & ndewo. Tp stlh lo denger lagunya, piece of sh*t man!
    Trus demam yg lain, adlh org lain yg jg menggebrak dunia musik Indonesia dgn keanehan. Ridho Rhoma, Saudara-saudara. Dgn musik yg, beneran, enak, ngeband2 gt, tb2 dipadu dgn nyanyian dangdut, yg mnurut gw sebenernya luar biasa g nyambung & aneh. Tp yasud, org bnyk yg pada suka ni. Tp kalo liat si Ridhonya sndri bkin gw jd geli2 gmnaa.. gt. Tuh bulu dada kyak dikasih pupuk sampe subur gt. Apalagi diumbar kmana2. Wew. Blum lg mukanya yg mnurut gw kyak tikus. Abis, matanya kecil, hidungnya lancip, tp mukanya lebar bgt. Hahaha.. Jadinya, dy skrg menjadi bintang baru dikelas gw. Sekian lamaa.. aku menunggu, untuk kedatanganmu… Pada nyanyi tuh nak2 cowok dikelas.

    Demam yg lain adlh demam Fitri Tropica. Hha.. Tuh org makin gokil aja ya. Gak ada matinya ! Dari dulu sih dy udah keren. Gtw knapa nak2 baru pd nyadar kalu dy keren. She’s my inspiration. Kmren ja nak2 pd ribut buka youtube bwt nyari videonya De Rahma, perannya Fitrop di New Prime Time, yg mnurut gw jauh lbh lucu drpd Jeng Kellin.

    Masih ada lo demamnya, demam kikilnya Derings. Video klipnya gokil2. kalo lo pengin tw, liat ja Derings di Trans TV tiap pagi. Kereen… (*)

     
  • Fauzi EVR 8:14 am on April 23, 2009 Permalink | Reply
    Tags: alay   

    Alay.. 

    Wew.. Sebuah topik yg cukup unik untuk dibicarakan. Alay. Cuma 4 huruf tp sangat terkenal dikalangan anak muda jaman sekarang. Buat yg blum tw apa itu alay, cari tw aja sndiri y, soalnya gw males jelasin, ntar panjang jadinya.

    Yg jelas, si alay ini ada dimana2. Mungkin lo pikir lo bebas alay, tp cb lo liat lg skliling lo. Pasti ada satu-dua alay yg brkeliaran di idup lo. Kayak yg barusan gw alami. Gw mkir kalu khidupan gw cukup bebas alay. Tidak pernah terganggu. Tp stlh blkgn ni gw smsan ma bbrp org, gw mulai tw kalo mreka pun termasuk alay & gw jadi geli sendiri ngliat mreka beralay2 ria. Hha.. Tp gw jg g smpe hati ngomong ke mereka:

    “Nak, sadarlah! Kamu seorang alay! Mulai sekarang, bertobatlah! Segera mandi, cuci tangan, kaki, muka, ketek, trus bersihin celana dalem lo. Trus lo beresin tempat tidur lo. Oia, lo pake dulu obat panu gosok di seluruh tubuh lo, trus tidur yg nyenyak kyak bayi..”

    Well, I’m getting mad.. Jgn salah persepsi ya.. Stelah meliat tulisan gw diatas, jgn dikira alay adl org yg bgitu joroknya, suka begadang, & panuan. Tidak2. Gw cm hiperbola. Yg jls, alay tu bs jd siapapun. Bs jd dy adl gebetan lo yg ganteng/ cantik minta ampun, bs jd doski adl mbak2 jualan jamu yg biasa kliling komplek lo, atau bs jd dy adlh agen rahasia yg sdg menyamar (??).

    Ok, gw makin gila. Lgsg aja. Bbrp hari yg lalu, krn libur panjang, gw sempet kangen ma smp. Beraksilah gw mulai sms adek kelas yg msh gw kenal (& kenal gw). Pada intinya adl mnanyakan apakah selama seminggu ini anak smp jg ikutan libur. Jawabannya adl: TIDAK. Jd gw bs main ke smp tanpa harus merasa bego krn lg ga da org disitu. Seterusnya, gw smsan ma dy tntang persiapan mnjelang UNAS. Dan dr situ gw tw, dy trnyta alay! Waa.. smsnya tulisannya aneh2. Mamen..!!

    Kmaren, gw tb2 disms g jls ma ssorang. Sms nyasar gitulah.. Dy ngajakin gw knalan. Brhubung gw plg g suka dpt sms g jls, berushalah gw mencari info sedetail2nya tntng ni org. Masa dlm 10 mnit dy gnti nama 2x ?! Y jlas gw makin ilfillah. Trus pas gw tnya dpt nomer gw drmna, dy jwab dr koran. Maan.. koran manalagi yg mebagi2kan nomernya org secara utuh & gratis ?? Stlah lama2 g gw tanggepin, dy ngaku kalu trnyta dy sepupu gw dr Palembang. Buset.. tgl blg gt doank pake acara samar-menyamar segla. Ribet ah! Trakhir kali gw ktemu sepupu gw ni pas dy kls 6 SD, pas main krumah gw. Skrg doski kls 2 SMP, & dy menganggap dirinya udah cukup gede bwt tw apakah gw udah punya pacar (dy tanya ke gw & blg boong wkt gw g pny. kyaknya tampang gw mank tampang laris. Hhe..).

    Skrg, dikit2 dy sms gw dgn bahasa yg aneh2 ghetoh.. Kyaknya dy emang kangen bgt ma gw. Atau dgn kata lain, gw emang ngangenin! Hhe..(*)

     
  • Fauzi EVR 6:35 am on March 27, 2009 Permalink | Reply
    Tags: , geje   

    Apa Yang Terjadi Kalau Kamu Adalah Orang Yang Bodoh ? 

    The answer is : You won’t be smart enough to write a blog..
    Terlihat geje memank. Tp entah mengapa hari ni gw jdi aktif bgt nulis blog. Bahkan untuk hal g pnting sperti judul postingan ni. Ehekehek..
    Mbak Aye & Maya baru masuk kelas & terlihat begitu terkesan dengan suasana kelas yg gelap2 romantis dgn cecunguk2 yg lgi nonton film, lg ngeblog, lg ngewes..
    Kembali ke topik. Apa yang terjadi kalau kamu adalah orang yang bodoh? The answer is: you won’t be smart enough to write a blog. Konyol g sih ?? Jz rewrite the same thing. Jd mikir nih kalu liat blognya org lain isinya pada bermutu, sedangkan blog gw isinya y cm postingan2 kyak gni. Ehekehek.. Peduli amat (*)

     
  • Fauzi EVR 12:57 pm on March 20, 2009 Permalink | Reply
    Tags: maket, ngantuk, rambut hijau   

    Orang-Orangan Cantik Berambut Hijau 

    Woo.. Habis pulang dr lomba maket yg bkin gila.. Dah berhari2 pulang malem trus. Dan nyetir samil ngantuk tu gw buktiin sendiri mank berbahaya. kemaren ja gw hampir menusuk bemo dari belakang (??) & keserempet trailer. Tambah lagi pindah jalur dari kiri banget ke kanan banget dalam sepejam mata. Hhe..

    Ni barusan dapet sms dr mbak Ecci kalu tim gw ga lolos. Ahaha.. Ya iyalah.. Secara dilihat sekilas ja udah bikin bergidik. Tim yang lain lho pada bagus2. Niat sih mreka bkinnya. Sementara tim gw, kemaren malah pesta tahu di rumahnya Dena.

    Tapi, biar bagaimanapun, tetep ja ada yg bs dibanggain dr maket gw, yg g da d maket lain: orang-orangan yg cantik. Jadi td panitianya ngasih orang2an gitu bwt skala kan. Nah, disaat2 terakhir, anak2 tim gw dah pada menggila, gw jg. Lagi main2 clay tiba2 gw hempaskan clay tidak bersalah itu ke kepalanya si orang2an. Dan hasilnya lucu lho.. Jadi kyak Edie Brokoli. Alhasil, gw bkinlah lgi tmen2nya. Tp yg plg bkin gw seneng adl yg rambutnya hijau panjang terburai kayak bintang iklan shampoo. Lucu banget tw g sih.. Setiap da org yg mampir ngliatin maket gw lgsg ja gw kasih tw, “Eh, mw liat orang2an cantik g ?”. Ahaha..

    Ngantukk…(*)

     
  • Fauzi EVR 12:25 pm on March 13, 2009 Permalink | Reply
    Tags: h-1, , sibuk   

    Sibuk.. H-1 S2EC (Gebleg, sempet-sempetnya nge-blog) 

    Waa.. Sibukk…!!! H-1 S2EC, skrg bnyak pnitia berseragam pramuka yg msih ngndon di skola bwt nyiapin even kebanggan bersama. Da jg nak Pas-Q ma Smalapala yg ltihan. Aduhh.. malam yg romantis.. (??). Ahaha..

    Tadi sore2 gw latihan jdi warog bwt reog pas pembukaan bsok. Gila, capek bgt! Ngangkat tangan ma kaki trus2an bkin kemeng. Moga2 ja bsok g lupa gerakannya. Malu2in pek.. Tp untung ja bnyk yg blg gw bagus. Hehe.. Amin.. Lumayan da bekal tari tradisional bwt pertukaran pelajar (kalo sempet).
    Skrg smw lg ribut tuh diluar. Adaa.. aja yg diributin. Ratih: “Hanif mana ?”. Debbie: “Uzi, hapeku ga bunyi kan ?”. Muti: “Aku pulang dulu ya..”. Iyal: “Aku ga bisa ninggalin Tara. Dia blum makan..”.

    Sepanjang mata memandang, yg bs lo liat adlh kumpulan muka biadab yg kucel, lepek, mbencekno, & bikin pengin nabok.

    Gw laper, nagntuk, haus.. Mana di sekos sendirian lg. Udah ah.. Bingung mw nulis paan lg..(*)

     
  • Fauzi EVR 12:43 am on March 13, 2009 Permalink | Reply
    Tags: miss, rambut, , sedih, Zetta   

    Naufan: I Miss My Zetta.. (Ahaii) 

    Waa.. mamen. Kalu lo liat sampe kmren malem, mgkin lo bkal nyadar kalu da yg berubah dr diri gw pgi ni. Yey.. gw potong rambut. Tp bkn potong rambut sembarang potong rambut, melainkan potong rambut yg begitu mengenaskan. Bukan karena potongannya jelek bgt, tp kisah mengharu biru dibalik proses potong rambut itulah yg mengenaskan.

    Ceritanya gw kmren diskola smpe malem, kira2 jm 8an lah bwt menemani tmn2ku tersayang yg lg stress ngurusi S2EC (semangat!!). Pulang di jalan dah ngantuk banget.. Ahh.. untung g knapa2.

    Sampe di Benowo, gw lgsg mikir, gw bsk kan mw nginep di skola y, smntra rambut gw panjang, jd y gw potong rambut ja skalian, mumpung masih pd buka.

    Gw pikir, malem2 gt yg potong rambut cm dikit, palagi ps gw nyampe ditempat ptong rambutnya, yg parkir di depan cm 2 biji motor. Tp pas gw masuk, sungguh2 menyesakkan dada. Rincian penghuni tempat potong rambut, Kamis, 12 03 09:

    2 org tukang potong rambut yg berbicara bhsa Madura, 1 org bapak gemuk besar & minta dipotong cepak (kayaknya tentara deh), 4 org pemuda dewasa berbicara bahasa Madura, & 3 org anak2 kecil mbencekno yg ngmong bhs Madura jg.

    Dr smw tu, yg g potong cm si tukang potongnya sm 2 org pemuda Madura. Gw mengelus dada smbil misuh2 dlem hati.

    Pagi td, nak2 pda liat film yg memperlihatkan usus & sisi perut manusia yg terburai & ditayangkan lebih dr 7 detik. Gw pengin muntah..

    Di labkom, Edgar ol FB & menemukan profilenya Nofan yg nulis: I miss my Zetta.
    Bwt Nofan: tembak ja lgsg kburu diembat org; bwt Ze: terima ja & bersabar, mgkin ni ujian besar bwt km. Kalu berhasil nglewatinnya, km mgkin bkal sgt bahagia..(*)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel