Updates from April, 2009 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Fauzi EVR 8:14 am on April 23, 2009 Permalink | Reply
    Tags: alay   

    Alay.. 

    Wew.. Sebuah topik yg cukup unik untuk dibicarakan. Alay. Cuma 4 huruf tp sangat terkenal dikalangan anak muda jaman sekarang. Buat yg blum tw apa itu alay, cari tw aja sndiri y, soalnya gw males jelasin, ntar panjang jadinya.

    Yg jelas, si alay ini ada dimana2. Mungkin lo pikir lo bebas alay, tp cb lo liat lg skliling lo. Pasti ada satu-dua alay yg brkeliaran di idup lo. Kayak yg barusan gw alami. Gw mkir kalu khidupan gw cukup bebas alay. Tidak pernah terganggu. Tp stlh blkgn ni gw smsan ma bbrp org, gw mulai tw kalo mreka pun termasuk alay & gw jadi geli sendiri ngliat mreka beralay2 ria. Hha.. Tp gw jg g smpe hati ngomong ke mereka:

    “Nak, sadarlah! Kamu seorang alay! Mulai sekarang, bertobatlah! Segera mandi, cuci tangan, kaki, muka, ketek, trus bersihin celana dalem lo. Trus lo beresin tempat tidur lo. Oia, lo pake dulu obat panu gosok di seluruh tubuh lo, trus tidur yg nyenyak kyak bayi..”

    Well, I’m getting mad.. Jgn salah persepsi ya.. Stelah meliat tulisan gw diatas, jgn dikira alay adl org yg bgitu joroknya, suka begadang, & panuan. Tidak2. Gw cm hiperbola. Yg jls, alay tu bs jd siapapun. Bs jd dy adl gebetan lo yg ganteng/ cantik minta ampun, bs jd doski adl mbak2 jualan jamu yg biasa kliling komplek lo, atau bs jd dy adlh agen rahasia yg sdg menyamar (??).

    Ok, gw makin gila. Lgsg aja. Bbrp hari yg lalu, krn libur panjang, gw sempet kangen ma smp. Beraksilah gw mulai sms adek kelas yg msh gw kenal (& kenal gw). Pada intinya adl mnanyakan apakah selama seminggu ini anak smp jg ikutan libur. Jawabannya adl: TIDAK. Jd gw bs main ke smp tanpa harus merasa bego krn lg ga da org disitu. Seterusnya, gw smsan ma dy tntang persiapan mnjelang UNAS. Dan dr situ gw tw, dy trnyta alay! Waa.. smsnya tulisannya aneh2. Mamen..!!

    Kmaren, gw tb2 disms g jls ma ssorang. Sms nyasar gitulah.. Dy ngajakin gw knalan. Brhubung gw plg g suka dpt sms g jls, berushalah gw mencari info sedetail2nya tntng ni org. Masa dlm 10 mnit dy gnti nama 2x ?! Y jlas gw makin ilfillah. Trus pas gw tnya dpt nomer gw drmna, dy jwab dr koran. Maan.. koran manalagi yg mebagi2kan nomernya org secara utuh & gratis ?? Stlah lama2 g gw tanggepin, dy ngaku kalu trnyta dy sepupu gw dr Palembang. Buset.. tgl blg gt doank pake acara samar-menyamar segla. Ribet ah! Trakhir kali gw ktemu sepupu gw ni pas dy kls 6 SD, pas main krumah gw. Skrg doski kls 2 SMP, & dy menganggap dirinya udah cukup gede bwt tw apakah gw udah punya pacar (dy tanya ke gw & blg boong wkt gw g pny. kyaknya tampang gw mank tampang laris. Hhe..).

    Skrg, dikit2 dy sms gw dgn bahasa yg aneh2 ghetoh.. Kyaknya dy emang kangen bgt ma gw. Atau dgn kata lain, gw emang ngangenin! Hhe..(*)

    Advertisements
     
  • Fauzi EVR 4:20 am on April 15, 2009 Permalink | Reply
    Tags: dana, kepenatan, psgs goes to penang   

    Hufh.. 

    Akhirnya bs ngeblog lg..
    Blkgn gw disibukkan ma masalah hidup yg spertinya tidak berkesudahan. Banyaaak bgt. Untungnya dr smw tu masih da bbrp yg bkin gw seneng (tentu aja bkn masalahnya, tp yg lain).
    Gw dihujat ma Miss Tyka gara2 menulis tentang Bu Tikus. Hha.. Haduhh.. Gw cm mengungkapkann perasaan. Apalagi org tu mank mangkelno. Masa dy mw ikut nak PS ke Penang tp maunya dibayarin. Duite mbahe apa ?!
    Soal nak PS, gw nyaris desperate jg.. 30jt bwt minggu ni (bkn 10jt kayak kata Yance.. Itung2annya bodo tu..). Da 6 alternatif yg muncul di otak gw :

      minta sponsor rokok
      jual diri
      pegadaian
      jual baju bekas
      jual ginjal
      ngepet

    Sbnernya msih da satu alternatif lg : minta sumbangan ke caleg. Tp g bs diharepin. Secara pemilu dah lwt..
    Ngomong2 soal pemilu, skrg warnanya tipi lg biru smw. Demokrat menang dmna2. Padahal sbnrnya gw lbh dukung PKS. Kliatan YESS !!
    Ah males ngomongin politik.. (*)

     
  • Fauzi EVR 12:27 pm on April 13, 2009 Permalink | Reply
    Tags: beban, , semangat   

    Ayo Semangat !! 

    Pernah ngerasain hidup yg berubah 180 derajat g ? I’m experiencing it now. Rasanya, blum lma ni gw msih jd nak yg ho’oh-ho’oh, skrg dah jd nak yg he’eh-he’eh. Entah knp, gw mulai ngrasa jd ORANG YESS..
    Tp gw pikir tu tantangan lain bwt gw. Dan gw yakin pasti bnyk bgt manfaatnya dikemudian hari. Jd, meskipun skrg gw lg stress berat, SEMANGAT UZI !!(*)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel