Updates from January, 2010 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Fauzi EVR 7:53 am on January 11, 2010 Permalink | Reply  

    Disoriented 

    Wow, itโ€™s another long update. Entah kenapa, belakangan ini minat tulis menulis gw jadi agak tinggi, tapi selalu saja muncul problem yang sama tiap kali gw mau bener-bener nulis. Tiap kali gw ngeliat halaman kosong dengan kursor yang berkedip-kedip, tiba-tiba gw jadi males.

    Tapi sekarang gw mulai membiasakan diri buat berdamai dengan kemalesan gw ini. Buktinya, sekarang gw mulai nulis lagi kan? Pasti kalian para pembaca setia blog ini sangat merindukan tulisan-tulisanku yang selalu mengundang rasa penasaran kalian kan? Ahahahaโ€ฆ

    Gw lagi pengin banget cerita soal keadaan gw sekarang yg lagi mengalami disorientasi. Yang gw maksud bukan disorientasi mental tentunya, maksud gw, kalian udah tahu dari lama kan tentang yg satu itu. Disorientasi yg gw bicarain adalah pilihan tontonan TV gw. Sampe beberapa tahun lalu, gw selalu menjadikan tayangan kartun, terutama Nickelodeon sebagai pilihan utama dan satu-satunya, dan hari Minggu adalah surga tontonan. Bayangin, setengah hari penuh berisi kartun. Wow.

    Tapi, tanpa bisa gw jelasin, belakangan ini gw lebih milih buat nonton tayangan berita dan semacam diskusi gitu di TVOne atau Metro TV. Bisa disaksikan bedanya bukan saudara-saudara? Gak tau ya, menurut gw, berbagai permasalahan, terutama politik, yang diangkat dalam tayangan-tayangan itu malah bikin gw tertarik. Apakah mungkin semua ini merupakan salah satu efek usia 17 tahun yang akan datang satu setengah bulan lagi? Bisa mungkin jadi.

    Salah satu faktor yang mungkin bikin gw cukup suka dengan tayangan-tayangan di TVOne atau Metro TV adalah cara mereka mengemas suatu permasalahan yang cukup berat dengan berbagai macam format yang menarik. Bukan hanya disajikan secara kaku seperti tayangan gosip investigasi, tapi disajikan melalui diskusi-diskusi dan dialog interaktif atau bahkan diparodikan. Salah satu yang selalu menarik buat gw adalah Apa Kabar Indonesia yang tayang di TVOne dan Democrazy yang tayang di Metro TV. Dua tayangan itu bener-bener manteb gila. Biarpun begitu, kalo lo tanya gw kapan hari & jam tayangnya, gw bakal jawab gak tau. Habisnya gw juga liatnya asal liat aja, waktu lagi ganti-ganti channel. Tapi kalo udah udah nancep, susah deh lepasnya.

    Ngomongin masalah kayak ginian, tiba-tiba gw jadi kepikiran untuk menggabungkan kartun dengan tayangan porno politik. Pasti lucu deh. Kayak Democrazy gitu, tapi ada Sponge Bob, Squidward, dkk. Gw bahkan udah merancang para pejabat pemerintahannya. Semuanya sudah diaudisi lho. Dijamin sangat kompeten di bidangnya. Berikut adalah nama-nama yang lolos audisi:

    • Presiden : Tommy Pickles

    Kemampuan memimpin Tommy sudah terlihat bahkan sejak dia masih balita. Hal ini terlihat dalam setiap petualangan yang ia jalani bersama teman-temannya, ia selalu menunjukkan bakat memimpin yang menonjol.

    • Menko Kesra : Cosmo & Wanda

    Siapa lagi yang lebih cocok menempati posisi ini selain duet mereka berdua? Pastinya kalau mereka berdua yang jadi Menko Kesra, tidak akan ada lagi rakyat yang kesusahan. All your wishes come true.

    • Menristek : Jimmy Neutron

    Siapa lagi yang bisa menolak kecanggihan otak Jimmy Neutron dalam menciptakan berbagai macam gadget keren?

    • Menhankam : Sokka

    Dalam perjalanannya menemani Aang untuk mengalahkan Raja Api, Sokka selalu jadi ahli pengatur strategi dan komandan yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan demikian, memilih Sokka menjadi menhankam akan membuat keamanan negara terjamin.

    • Menhub : Dora The Explorer

    Siapa lagi yang paling paham cara membaca peta dan cara menuju ke suatu tempat selain Dora? Pengalaman Dora bepergian ke berbagai tempat tentunya sudah membuat Dora mengenal akrab segala macam jenis transportasi dan dunia perhubungan.

    • Menhut : Elisa Thornberry

    Siapa lagi yang bisa mengelola hutan dengan baik selain Elisa, orang yang bisa berkomunikasi dengan penghuninya?

    • Menteri pangan : Spongebob Squarepants

    Kalau Spongebob yang jadi menteri pangannya, dijamin rakyatnya gak bakal kelaparan karena selalu di-supply sama Krabby Patties

    • Menkeu : Eugene Crab

    Bayangkan kecintaannya akan uang digabungin sama rasa nasionalisme yang tinggi. Pasti dia langsung mencari berbagai cara untuk menambah devisa negara.

    • Menpora : Sandy Cheek

    Kepribadiannya yang dinamis dan selalu ceria, serta kegemarannya dalam karate membuatnya cocok menempati jabatan ini.

    • Menkes : Katara

    Sebagai orang yang berasal dari suku air selatan, Katara memiliki kemampuan khusus dalam mengobati orang. Hal inilah yang membuatnya cocok menempati posisi ini.

    Kira-kira segini dulu. Dengan orang-orang ini aja, pemerintahannya pasti bakalan unik banget, gimana kalo ditambah yang lain lagi ya. Yang jelas, gak usah ditunggu tanggal tayangnya ya. Kecuali kalau kalian berpikir bahwa produser Nickelodeon cukup waras buat bikin acara ini. (*)

    Advertisements
     
    • fenyps 10:55 am on January 11, 2010 Permalink | Reply

      wahahahahahaaaa lama ga baca tulisanmu. yg satu ini MAMEN uz!! ๐Ÿ˜€
      keren keren kereeenn!!

  • Fauzi EVR 8:55 am on September 27, 2009 Permalink | Reply
    Tags: ,   

    maaf ya lama nggak update 

    ya. maaf ya lama nggak update. Sekarang ini lagi ngerjain proyek baru. Proyek dr orang sih. Dari Herman Sanjaya. Dia juga pengin punya blog katanya. Blognya dia sendiri. Kalau mau tahu, mampir aja ke hermansanjaya.wordpress.com. Masih baru, jadi masih dikit postnya. Coba deh lu liat, biar kenal lebih dalem sama mas Herman.

     
    • feny 9:15 am on September 28, 2009 Permalink | Reply

      uz ayok mampir ke blogku yg baruu.. fenyps.blogspot.com
      eh mau po’o tukeran link ๐Ÿ™‚

  • Fauzi EVR 8:27 am on August 10, 2009 Permalink | Reply
    Tags: , organisasi, sma, transformasi   

    Hidup Lagi. 

    Raditya Dika said that he’s been a bad blogger for not updating his blog for 15 days. What could I say ’bout my self ? I must be a bloody-hell-fu*ked-up blogger.
    Demi mengakhiri masa2 kering postingan, untuk smntara gw mau update kecil2an dulu. Just a simple post telling ’bout stuffs happened to me recently.

    Yg barusan, berita buruk, bnyk temen sekelas gw yg pd ungraded di ujian Cambridge AS Level. Paling bagus aja ‘C’ & diraih oleh Naufan si Tampan (nama ini memiliki sejarah tersendiri, kalu gw sempet mungkin bakal gw ceritain). It’s quite shocking for me, mengingat gw berencana ngambil Math A Level session depan. Semangat Uzi!!

    Kemarin, jdi selundupan di Astro, acara out bondnya MPK bwt APK baru. Seharian ngendon di sekolah, pulang sore, dapet makan dua kali, padahal bukan panitia. Tiap kali ada yg tanya: “Uzi kok ga pulang2 ?”. Maka gw jawab: “Udah disita rumahnya,” “Males aja dirumah. Ga ada kerjaan.”

    Memang, menjadi anak kelas 3 yg baik itu ga gampang, & gw belum terbiasa menghabiskan waktu di tempat les, atw dgn belajar, atw pulang jm 4 sore. That’s too strange for me.

    Yg kemaren2, nabrak taksi zebra gara2 pulang malem & nyetir sambil ngantuk hbs pulang liat latian cheerliar. Udah dua kali gw nabrak taksi yg berbeda. Mungkin gw jodoh sm taksi. Untung aja cm ganti 100rb, ga bnyk2 amat, & ga pake dimarahin sm ortu. Cm diingetin ga boleh pulang malem2 lagi. Dan dgn berbagai kenakalan, masih aja gw langgar. Ada yg aneh gitu kalu ga pulang malem. Cuma, skrg lbih ati2 aja kalu nyetir malem. Jadi sering berhenti di pinggir jalan bwt ngeliatin hape. It doesn’t make me awaken at all. Malah, bikin gw kliatan kayak org tolol. Tp, at least gw pny waktu bwt menyadarkan diri.

    Wow, writing too much, & skrg gw dah di-smsin berkali2 sm nak2 suruh raming. Maleesss… Ayo Uzi !! Semangat !! (*)

     
    • afina ray 4:34 pm on August 10, 2009 Permalink | Reply

      rasanya aneh kalo pulang pas matahari masih bersinar.. biasa eksis sih, huehehehe xp

    • feny 8:59 am on August 20, 2009 Permalink | Reply

      uz inget radityadika inget ketiak yg klepekยฒ itu uz! hahaha

  • Fauzi EVR 6:42 am on June 18, 2009 Permalink | Reply
    Tags: ilham, kimia, traktiran   

    Nestapa Janin yang Keluar dari Anus 

    Wee.. Kemaren Ilham kembali menghantui kelas XI IA 1. Setelah sekian lama menjadi mitos yang diragukan keberadaannya, akhirnya kemaren Ilham membuktikan bahwa dia bukanlah fiktif belaka.

    Kembali dr Bandung setelah berbulan2 menjalani perjuangan keras, berperang dengan monster2 methanamianon, ethanolimon, serta acetic acemon, akhirnya dia berhasil selamat & bertahan hidup! Salut sodara2!

    Harusnya Ilham datang dengan berbahagia, karena hari itu pas dy ulang tahun. Dengan segala kedewasaannya, ternyta dy bru 62 17 tahun. Tp lek dibanding ak yo tuekan de’e. Sayangnya, dihari ulang tahunnya, dy malah dapet kabar kurang menggembirakan. Dy batal ke Inggris bung. Tidak lolos begitu. Gw malu ngebayangin dy pas dpt pengumuman itu, dy pasti langsung lari2 dan nabrakin orang2 di sekelilingnya. Ilham yang malang..

    However, Ilham is still our hero. At least, dy yg nyelametin kita dr kekejaman Pak Djoko. Dy jg yg nyelametin kita dr cengkeraman maut soal-soalnya Mam Merry.

    Tapi Ilham memang tetep baik. Dy nraktir nak2 kelas di Pronto. Mamen! Yg ada & yg mau ikut aja sih. Yawes berangkatlah kita semua ke Pronto yg deket Hotel Sahid itu. Gw ikut mobilnya Edwin, abis males bw motor sendiri, panas. Sebuah kebodohan pas Edwin nyetir. Waktu jalannya belok dikit, gw liat ada nama Pronto terpampang dgn jelas. Gw butuh waktu mikir sampe Teta bilang, “Lho, itu lak Pronto se ?”. Dan Edwin belok dengan sangat dramatis. Pak satpamnya pun cuma bisa melongo. Gw ngerasa mw ngeplak kepalanya Edwin.

    Setelah kita masuk, pesta dimulai! Anak2 cowok pd gila2an kalau makan. Berpiring2 masih nambah2 lagi. Wadoh wadoh.. Ditengah2 acara, Enno dateng ama Phe bwa cake sama kado. Wew, kado yg dibawa Enno adl 2 kotak susu ultra rasa stoberi. Mamen tenan wis katae Ilham.

    Sementara itu, sebelum Enno dateng, anak2 cowok malah ngomongin janin yang keluar dr anus pas ibunya mau boker. Naufan yg lg makan salad pengin muntah dimukanya Edgar.. (*)

     
  • Fauzi EVR 4:10 am on June 10, 2009 Permalink | Reply
    Tags: class, intuisi, ulangan   

    Laki-Laki Bernama Sukiman yang Minum Cerebrovit 

    Musim ulangan ni. UAS lebih tepatnya. Untungnya hari-hari belakangan ini udah nggak diisi lagi sama pelajaran2 maut menggoyang otak umat manusia. Mulai dari sekarang cuman tinggal Penjaskes, TIK, ma try out, udah deh.

    Gw akui, gw emang bukan orang yang pinter. Mungkin cukup pinter buat nyadar kalo gw ga pinter. Tapi ga cukup pinter buat maksa diri gw sendiri buat belajar. Padahal, dua hari lalu, berurutan ulangannya adl ulangan yang “super”. Hhe.. Walhasil, gw make metode belajar pamungkas yang paling ampuh: metode bimbingan pengharapan. Dibimbing sama intuisi, berharap ndak remidi. Hhe…

    Seperti yang terjadi pas gw mau ulangan sejarah. Sumpah, gw bner2 males belajar. Bukan cm karena ga punya bukunya, tp jg karena ngantuk. Akhirnya, gw cm baca bbrp kata-kata, melihta-lihat angka2 tahun sebuah kejadian, merasa bosan, trus nonton tipi.

    Ketika tiba hari eksekusi, gw cm bs ngeliatin lembaran soal dgn cemas, merasa tidak mengerti, menghela napas panjang, & membiarkan tangan gw membentuk bulatan hitam kayak eek cicak di LJK. Dengan berbagai daya upaya, gw mencoba tetep survive. Gw pun mulai berpikir logis. Pas ada soal tentang peristiwa penting pd masa kabinet Sukiman, gw mulai berpikir keras. Gw liat pilihan jawabannya satu-persatu, berharap ada satu pilihan yang tiba-tiba bersinar terang. Ternyata ga ada. Tp ada satu jawaban yg memancing gw. Yaitu peristiwa Tanjung Morawa tentang tanah perkebunan. Entah kenapa tiba2 ada org nyalain bohlam di atas kepala gw. Wah, tanah perkebunan ya, berarti ada hubungannya sama yang berbau kampung-kampung gitu dong, nah, cocok tuh sm nama Sukiman yg terdengar …. (maaf ya pak.. piss –v). Dan gw pilihlah jawaban itu.

    Ternyata metode pemikiran logis non-realistis tsb masih harus gw pake dihari berikutnya. Biologi. Wajar sih, secara malem sebelumnya gw ga belajar sama sekali, cm liat2 soal tahun lalu, trus merasa sangat dilecehkan karena ga ada yg gw ngerti, ya udah gw tidur. kalo ga salah sih jam 1/2 8an gitu. Besoknya, ternyata gak banyak yg bs diharapkan dr temen2 gw. Walhasil, gw pun kembali melakukan metode yg gw sebut sebelumnya.
    Pertama, tentang Cerebrum, cerebellum, & Medulla. Jadi, ceritanya ada org yg mabok krn alkohol, nah pertama, dy susah ngomong, trus, susah jalan, trus, susah napas. Bagian apa yg diserang sm alkohol, sesuai urutan. Gw mencoba menarik suatu informasi dr pilihan jawaban yg ada. Ya cuma 3 itu: Cerebrum, Cerebellum, & Medulla. Cerebrum, terdengar agak gak asing. dan yg langsung muncul di kepala gw adl Cerebrovit, suplemen itu loh. Cerebrovit kan multivitamin, yg jelas ga ada hubungannya sm omong2an atau napas2an, berarti jalan2an. Berarti Cerebrum ada di urutan kedua, sisanya ngikut dah…

    Berikutnya adl hormon. Yg berkaitan dgn testosteron. Apa ya itu testosteron. Testos, testis, laki-laki. Kebetulan di pilihannya ada LH. L pasti buat laki-laki, & H buat hormon. Selanjutnya, terisilah satu bulatan di LJK gw. Sisanya, gw mendapatkan bimbingan2 ghaib. Yg bikin gw takut, gw gak bnr2 tw bimbingan itu dtg dari Tuhan atau setan, & gw ga tau mana yg kasih bimbingan lebih banyak. Dengan segala kekuatan iman & takwa, gw berharap Tuhan lebih kasihan ke gw drpd setan yg pengin jatuhin gw.

    Pas gw udah selese ngerjain biologi, masih ada waktu sampe bel bunyi, & gw liat ga ada yg berhasrat ngumpulin duluan. Gw pun nggambar gadis kecil yg jalan2 di malem hari (bodoh bgt sih tuh gadis kecil) dan dikepung sama penjahat & srigala dari dua arah di lembar soal. Belum sempet gw bikin lanjutannya, Pak Hamdi udah beraksi ngumpulin lembaran2 penuh kenangan itu.. (*)

     
  • Fauzi EVR 12:00 pm on May 28, 2009 Permalink | Reply
    Tags: gratitude, thanks   

    Thanks 

    It’s very nice to know that there is someone become a fans of my blog. Well, walaupun blog gw ni bs dibilang ga cukup bagus. Ga pake desain yg aneh2, isinya ga mutu, tapi trnyta masih da yg suka. hhe..
    Special thanks bwt Miss Tyka yg mengungkapkan segala isi hatinya bahwa dy menyukai blog gw. Huray.. (*)

     
    • afina ray 7:59 am on June 3, 2009 Permalink | Reply

      aku juga baca lhoo.. ๐Ÿ˜‰

    • afina ray 8:00 am on June 3, 2009 Permalink | Reply

      eh, aku juga suka baca blognya mas uzi maksudnya.. ๐Ÿ˜€

    • Ersti Ecci 10:18 am on June 3, 2009 Permalink | Reply

      aku juga suka lho zi. suka blogmu. haha. eh link blogku zi.. seorangmelankolis.blogspot.com . ok? ๐Ÿ˜‰

    • misstyka 12:31 pm on June 5, 2009 Permalink | Reply

      saya suka sih baca blog kamu. walo bahasa tulisannya sering disingkat-singkat kayak SMS, hehehe. tenang aje Zi, disini mah kagak ngitung per-karakter! :p

    • fenypuspa 9:02 am on June 23, 2009 Permalink | Reply

      he saya juga baca zi! ๐Ÿ˜€

  • Fauzi EVR 3:06 am on May 20, 2009 Permalink | Reply
    Tags: alter ego, , psycho   

    Herman Sanjaya 

    Harap perhatikan sebelumnya: yang menulis postingan ini adl Akhmad Imron Fauzi dlm keadaan yg sdg tdk menjadi siapa2. Kpan hr, gw ganti nama Fb gw dr Akhmad Imron Fauzi menjadi Herman Sanjaya. Ni bkn tntg ortu gw yg tb2 merasa nama gw bw sial & mmtuskan pergi ke KUA bwt balik nama akte kelahiran gw (??). Gw ngganti nama gw tanpa ada intervensi dr pihak manapun dlm hidup gw. Dan apabila ada yg merasa keberatan dgn nama Herman Sanjaya, tlong jgn diutarakan krn gw bnr2 g mw Herman Sanjaya yg asli bangkit dr tidur abadinya.

    Jadi, gw mendapati fakta bahwa bbrp waktu yg lalu Ste mnggunakan nama alter egonya di FB, & skrg gw tertarik untuk melakukan hal yg sama. Lo tw kan, kadang2 lo suka ngmg2 sm diri lo ndiri, atau bahkan berdebat pas lo lg nyetir motor, nah cb lo tebak, dlm diri lo ada dua pihak yg berbeda pendapat kan ? Gw rasa setiap org mengalami itu, tp ga setuju kalo itu temen khayalan, soalnya tmn khyalan tu fake bgt, seperti yg gw alami pas gw umur 3 thun. gw ngaku2 pny tmen khayalan yg tinggal di sebuah rumah kosong, & itu bkin org satu rumah heboh ngirain gw pny sixth sense. Well, gw bahkan ga menciptakan wajah temen khyalan gw, gw cm ngasih dy nama, yg bahkan gw udah lupa. Temen yg jahat ya gw ?!

    Kembali ke Herman Sanjaya, jd pd intinya Herman Sanjaya adl Uzi yg lain yg ada dlm diri Uzi tp bkn Uzi atau terasa seperti Uzi yg biasa menampakkan diri dlm bentuk Uzi yg seUzi-uzinya. Uzi yg slm ni lo knal adl Uzi yg Uzi, sdgkan Herman Sanjaya adl sisi psycho gw yg gak prnh gw kluarin atw bangkitkan, krn sisi Uzi gw masih cukup manusiawi buat ngontrol Herman. Herman adl org yg pgen jorokin bayi yg lg tidur di gendongan ibunya sampe jatuh & kepalanya berdarah. Herman adl org yg pengin ndorong anak-anak yg lgi liat2 sungai sampe dia jatu trus kintir. Herman adl org yg pengen ngebakar restoran pas temennya lg ulang tahun. Herman adl org yg pengin ngelempar gelas & piring kaca di restoran yg td diceritain sbelumnya. Herman adl org yg pengin nguaplok adek kelasnya yg begidasan pas lg hormat ke bendera merah putih sampe tu anak berdarah-darah, lebam-lebam, kalau bisa bkin dy pindah sekolah aja, krn Herman br bagaimanapun tdk suka membunuh scra langsung.

    Jadi, itu Herman Sanjaya. Dan dgn segala kerendahan hati gw mohon bwt lo smw untuk jgn mencoba membangkitkan si Herman Sanjaya, demi keagungan cinta, demi keutuhan cinta kasih umat manusia di dunia, demi berseminya kedamaian di bumi ini, di jagat raya ini, piss !! –v(*)

     
  • Fauzi EVR 8:14 am on April 23, 2009 Permalink | Reply
    Tags: alay   

    Alay.. 

    Wew.. Sebuah topik yg cukup unik untuk dibicarakan. Alay. Cuma 4 huruf tp sangat terkenal dikalangan anak muda jaman sekarang. Buat yg blum tw apa itu alay, cari tw aja sndiri y, soalnya gw males jelasin, ntar panjang jadinya.

    Yg jelas, si alay ini ada dimana2. Mungkin lo pikir lo bebas alay, tp cb lo liat lg skliling lo. Pasti ada satu-dua alay yg brkeliaran di idup lo. Kayak yg barusan gw alami. Gw mkir kalu khidupan gw cukup bebas alay. Tidak pernah terganggu. Tp stlh blkgn ni gw smsan ma bbrp org, gw mulai tw kalo mreka pun termasuk alay & gw jadi geli sendiri ngliat mreka beralay2 ria. Hha.. Tp gw jg g smpe hati ngomong ke mereka:

    “Nak, sadarlah! Kamu seorang alay! Mulai sekarang, bertobatlah! Segera mandi, cuci tangan, kaki, muka, ketek, trus bersihin celana dalem lo. Trus lo beresin tempat tidur lo. Oia, lo pake dulu obat panu gosok di seluruh tubuh lo, trus tidur yg nyenyak kyak bayi..”

    Well, I’m getting mad.. Jgn salah persepsi ya.. Stelah meliat tulisan gw diatas, jgn dikira alay adl org yg bgitu joroknya, suka begadang, & panuan. Tidak2. Gw cm hiperbola. Yg jls, alay tu bs jd siapapun. Bs jd dy adl gebetan lo yg ganteng/ cantik minta ampun, bs jd doski adl mbak2 jualan jamu yg biasa kliling komplek lo, atau bs jd dy adlh agen rahasia yg sdg menyamar (??).

    Ok, gw makin gila. Lgsg aja. Bbrp hari yg lalu, krn libur panjang, gw sempet kangen ma smp. Beraksilah gw mulai sms adek kelas yg msh gw kenal (& kenal gw). Pada intinya adl mnanyakan apakah selama seminggu ini anak smp jg ikutan libur. Jawabannya adl: TIDAK. Jd gw bs main ke smp tanpa harus merasa bego krn lg ga da org disitu. Seterusnya, gw smsan ma dy tntang persiapan mnjelang UNAS. Dan dr situ gw tw, dy trnyta alay! Waa.. smsnya tulisannya aneh2. Mamen..!!

    Kmaren, gw tb2 disms g jls ma ssorang. Sms nyasar gitulah.. Dy ngajakin gw knalan. Brhubung gw plg g suka dpt sms g jls, berushalah gw mencari info sedetail2nya tntng ni org. Masa dlm 10 mnit dy gnti nama 2x ?! Y jlas gw makin ilfillah. Trus pas gw tnya dpt nomer gw drmna, dy jwab dr koran. Maan.. koran manalagi yg mebagi2kan nomernya org secara utuh & gratis ?? Stlah lama2 g gw tanggepin, dy ngaku kalu trnyta dy sepupu gw dr Palembang. Buset.. tgl blg gt doank pake acara samar-menyamar segla. Ribet ah! Trakhir kali gw ktemu sepupu gw ni pas dy kls 6 SD, pas main krumah gw. Skrg doski kls 2 SMP, & dy menganggap dirinya udah cukup gede bwt tw apakah gw udah punya pacar (dy tanya ke gw & blg boong wkt gw g pny. kyaknya tampang gw mank tampang laris. Hhe..).

    Skrg, dikit2 dy sms gw dgn bahasa yg aneh2 ghetoh.. Kyaknya dy emang kangen bgt ma gw. Atau dgn kata lain, gw emang ngangenin! Hhe..(*)

     
  • Fauzi EVR 4:20 am on April 15, 2009 Permalink | Reply
    Tags: dana, kepenatan, psgs goes to penang   

    Hufh.. 

    Akhirnya bs ngeblog lg..
    Blkgn gw disibukkan ma masalah hidup yg spertinya tidak berkesudahan. Banyaaak bgt. Untungnya dr smw tu masih da bbrp yg bkin gw seneng (tentu aja bkn masalahnya, tp yg lain).
    Gw dihujat ma Miss Tyka gara2 menulis tentang Bu Tikus. Hha.. Haduhh.. Gw cm mengungkapkann perasaan. Apalagi org tu mank mangkelno. Masa dy mw ikut nak PS ke Penang tp maunya dibayarin. Duite mbahe apa ?!
    Soal nak PS, gw nyaris desperate jg.. 30jt bwt minggu ni (bkn 10jt kayak kata Yance.. Itung2annya bodo tu..). Da 6 alternatif yg muncul di otak gw :

      minta sponsor rokok
      jual diri
      pegadaian
      jual baju bekas
      jual ginjal
      ngepet

    Sbnernya msih da satu alternatif lg : minta sumbangan ke caleg. Tp g bs diharepin. Secara pemilu dah lwt..
    Ngomong2 soal pemilu, skrg warnanya tipi lg biru smw. Demokrat menang dmna2. Padahal sbnrnya gw lbh dukung PKS. Kliatan YESS !!
    Ah males ngomongin politik.. (*)

     
  • Fauzi EVR 12:27 pm on April 13, 2009 Permalink | Reply
    Tags: beban, , semangat   

    Ayo Semangat !! 

    Pernah ngerasain hidup yg berubah 180 derajat g ? I’m experiencing it now. Rasanya, blum lma ni gw msih jd nak yg ho’oh-ho’oh, skrg dah jd nak yg he’eh-he’eh. Entah knp, gw mulai ngrasa jd ORANG YESS..
    Tp gw pikir tu tantangan lain bwt gw. Dan gw yakin pasti bnyk bgt manfaatnya dikemudian hari. Jd, meskipun skrg gw lg stress berat, SEMANGAT UZI !!(*)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel