Dukung Web Muda dalam Berkompetisi Ya…

Masih ingat postingan saya yang berjudul Minggu Kompetisi? Setelah sukses memetik hasil yang manis dari PBC, lomba blog pertama saya, kini saya mulai fokus pada lomba blog yang lain. Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA, begitu bunyinya. Tapi, untuk lomba tersebut, saya tidak menggunakan blog ini, melainkan sebuah blog baru lagi (masih di WordPress, masih gratisan) yang saya namai Web Muda.

Lomba yang satu ini tantangannya berbeda dengan lomba yang sebelumnya dan jelas lebih sulit. Selain karena tingkatannya yang nasional -yang artinya saya musti bersaing dengan blogger muda se-Indonesia Raya, kompetisi yang diadakan oleh Kompas MuDA hasil kerjasamanya dengan Aqua ini cukup merepotkan saya dengan penilaian SEO-nya. Babak penyisihan awal yang memilih 200 besar nantinya akan dilakukan dengan pencarian melalui Google dengan kata kunci “Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA“. Dan saya benar-benar stress karena sampai saat ini blog yang saya akan ikutkan terdampar entah di mana pada halaman pencarian Google. Yah, semoga saja dalam waktu optimasi yang cukup singkat ini (deadline-nya tanggal 15 Februari) saya bisa mendapatkan keajaiban dari Allah SWT (as He has given to me before 🙂 ) dan bisa masuk 200 besar lalu mejadi juara. Amin.

Jadi nih ya… para pembaca, adek, kakak, mas, mbak, abang, oom, tante, ibu, bapak, encang, encing, paklik, bulik, pakde, bude, semuanya deh, mulai sekarang saya sangat-sangat menyarankan -bahkan memaksakan- agar Anda sering-sering berkunjung ke Web Muda dan share, tweet, maupun memberi saran atau kritik melalui komen dan tak lupa juga mendukung saya melalui doa. Semoga saja setiap yang Anda lakukan yang semakin mendekatkan saya pada gelar juara akan dibalas dengan pahala yang berlimpah oleh Tuhan Yang Mahaesa. Amin. Saya tunggu di Web Muda ya… (*)

