Hidup Lagi.

Raditya Dika said that he’s been a bad blogger for not updating his blog for 15 days. What could I say ’bout my self ? I must be a bloody-hell-fu*ked-up blogger.
Demi mengakhiri masa2 kering postingan, untuk smntara gw mau update kecil2an dulu. Just a simple post telling ’bout stuffs happened to me recently.

Yg barusan, berita buruk, bnyk temen sekelas gw yg pd ungraded di ujian Cambridge AS Level. Paling bagus aja ‘C’ & diraih oleh Naufan si Tampan (nama ini memiliki sejarah tersendiri, kalu gw sempet mungkin bakal gw ceritain). It’s quite shocking for me, mengingat gw berencana ngambil Math A Level session depan. Semangat Uzi!!

Kemarin, jdi selundupan di Astro, acara out bondnya MPK bwt APK baru. Seharian ngendon di sekolah, pulang sore, dapet makan dua kali, padahal bukan panitia. Tiap kali ada yg tanya: “Uzi kok ga pulang2 ?”. Maka gw jawab: “Udah disita rumahnya,” “Males aja dirumah. Ga ada kerjaan.”

Memang, menjadi anak kelas 3 yg baik itu ga gampang, & gw belum terbiasa menghabiskan waktu di tempat les, atw dgn belajar, atw pulang jm 4 sore. That’s too strange for me.

Yg kemaren2, nabrak taksi zebra gara2 pulang malem & nyetir sambil ngantuk hbs pulang liat latian cheerliar. Udah dua kali gw nabrak taksi yg berbeda. Mungkin gw jodoh sm taksi. Untung aja cm ganti 100rb, ga bnyk2 amat, & ga pake dimarahin sm ortu. Cm diingetin ga boleh pulang malem2 lagi. Dan dgn berbagai kenakalan, masih aja gw langgar. Ada yg aneh gitu kalu ga pulang malem. Cuma, skrg lbih ati2 aja kalu nyetir malem. Jadi sering berhenti di pinggir jalan bwt ngeliatin hape. It doesn’t make me awaken at all. Malah, bikin gw kliatan kayak org tolol. Tp, at least gw pny waktu bwt menyadarkan diri.

Wow, writing too much, & skrg gw dah di-smsin berkali2 sm nak2 suruh raming. Maleesss… Ayo Uzi !! Semangat !! (*)

