Makin Diputer Makin Bingung

Uwaa.. ngeblog lagi. Dipikir2, blkgn gw jadi jarang bgt ya ngeposting sswtu yg g pnting di blog ksyangan gw – yg sbnrnya mw gw pindah tp ga tega. Sekarang ceritanya tentang kubus warna-warni yang bisa diputer2 ke banyak arah sampe lecek sampe elek. Dulu gw dah prnah punya mainan ini pas SD, 2x pula. Soalnya yg pertama ilang, yg kedua rusak, atau kebalik ya ?? Ya pokoknya gitulah.. Jaman gw masih imut dulu (skrg tambah imut kategori remaja), tuh mainan harganya masih 5 ribu lo.. Ga sampe 10rb lah. Eh, skrg cari yg segitu susahnya minta ampun. Padahal dulu belinya di tukang mainan keliling. Ssekarang harganya paling murah 25rb. Dan itu yg gw punya & gw sayang2 skrg.

Masih jaman dulu, disaat org2 pd bingung gmn cara maennya, bukannya sombong ya, gw dah bs bkin satu sisi tepat dihari gw beli mainan itu, tanpa bantuan siapapun. Wee… Okok, untuk ukuran anak SD, baguslah. Eeh, jaman skrg, org2 bikinnya pada 6 sisi, pake 10 jari, waktunya ga sampe 5 menit. Huh, bkin sakit hati. Akhirnya dgn berbagai keingintahuan yg besar seorang remaja polos yg slalu berusaha mnuju ke arah lebih baik, gw mmutuskan bwt belajar ke temen gw. Ternyata oh ternyata, maenan keak gitu tuh da rumusnya. Pantesan gw ga bisa2. Hhe..

rubik

Stelah belajar bbrp lama, gw akhirnya mulai bisa. Yey..!! Dengan sedikit niatan buat pamer (hhe..) gw bawalah tuh mainan- yg akhirnya gw ktahui brnama Rubik- ke koridor. Sebelumnya mank mainan itu cm booming di kelas gw ma sblh. Trus, gw mainkanlah di dket2 sekos, dan akhirnya jg ikutan booming. Yg ngliat pd pngen bljar smw. Yess, terlihat expert !! sebuah upaya penipuan publik yg patut dicontoh.

Tp ga enaknya dr hal yg kyak gtu, kita bs ngerasa bosen kalu dah kelamaan maenan. Pdahal, bandingin sm dulu, jaman kita blum bs mainan kyak gitu, kyaknya kan penasaran trus pgen maen dari ganteng-jelek-sampe ganteng lagi. Tp, skrg bgitu dah bs, rasanya biasa aja ya.. Hueeh.. whatsoever, yg namanya hidup kan keep going yah.. (*)

