Herman Sanjaya

Harap perhatikan sebelumnya: yang menulis postingan ini adl Akhmad Imron Fauzi dlm keadaan yg sdg tdk menjadi siapa2. Kpan hr, gw ganti nama Fb gw dr Akhmad Imron Fauzi menjadi Herman Sanjaya. Ni bkn tntg ortu gw yg tb2 merasa nama gw bw sial & mmtuskan pergi ke KUA bwt balik nama akte kelahiran gw (??). Gw ngganti nama gw tanpa ada intervensi dr pihak manapun dlm hidup gw. Dan apabila ada yg merasa keberatan dgn nama Herman Sanjaya, tlong jgn diutarakan krn gw bnr2 g mw Herman Sanjaya yg asli bangkit dr tidur abadinya.

Jadi, gw mendapati fakta bahwa bbrp waktu yg lalu Ste mnggunakan nama alter egonya di FB, & skrg gw tertarik untuk melakukan hal yg sama. Lo tw kan, kadang2 lo suka ngmg2 sm diri lo ndiri, atau bahkan berdebat pas lo lg nyetir motor, nah cb lo tebak, dlm diri lo ada dua pihak yg berbeda pendapat kan ? Gw rasa setiap org mengalami itu, tp ga setuju kalo itu temen khayalan, soalnya tmn khyalan tu fake bgt, seperti yg gw alami pas gw umur 3 thun. gw ngaku2 pny tmen khayalan yg tinggal di sebuah rumah kosong, & itu bkin org satu rumah heboh ngirain gw pny sixth sense. Well, gw bahkan ga menciptakan wajah temen khyalan gw, gw cm ngasih dy nama, yg bahkan gw udah lupa. Temen yg jahat ya gw ?!

Kembali ke Herman Sanjaya, jd pd intinya Herman Sanjaya adl Uzi yg lain yg ada dlm diri Uzi tp bkn Uzi atau terasa seperti Uzi yg biasa menampakkan diri dlm bentuk Uzi yg seUzi-uzinya. Uzi yg slm ni lo knal adl Uzi yg Uzi, sdgkan Herman Sanjaya adl sisi psycho gw yg gak prnh gw kluarin atw bangkitkan, krn sisi Uzi gw masih cukup manusiawi buat ngontrol Herman. Herman adl org yg pgen jorokin bayi yg lg tidur di gendongan ibunya sampe jatuh & kepalanya berdarah. Herman adl org yg pengin ndorong anak-anak yg lgi liat2 sungai sampe dia jatu trus kintir. Herman adl org yg pengen ngebakar restoran pas temennya lg ulang tahun. Herman adl org yg pengin ngelempar gelas & piring kaca di restoran yg td diceritain sbelumnya. Herman adl org yg pengin nguaplok adek kelasnya yg begidasan pas lg hormat ke bendera merah putih sampe tu anak berdarah-darah, lebam-lebam, kalau bisa bkin dy pindah sekolah aja, krn Herman br bagaimanapun tdk suka membunuh scra langsung.

Jadi, itu Herman Sanjaya. Dan dgn segala kerendahan hati gw mohon bwt lo smw untuk jgn mencoba membangkitkan si Herman Sanjaya, demi keagungan cinta, demi keutuhan cinta kasih umat manusia di dunia, demi berseminya kedamaian di bumi ini, di jagat raya ini, piss !! –v(*)

