Makan Di Sebelah Fahmi

Ahaii.. Topik yang cukup menarik untuk diperbincangkan. Buat yang udah tau Fahmi & belum pernah makan disebelahnya, pasti penasaran gimana rasanya. Buat yang belum kenal sapa Fahmi, pasti penasaran emanknya kenapa makan di sebelah Fahmi terasa begitu istimewa. Pada kenyataannya, mank mkn disebelah Fahmi emang istimewa. Soalnya kalu makan dy g prnh ngajakin orang & selalu menjauh dr keramaian dunia. Mungkin juga, krn dy pengin smw knikmatan mkanannya hanya dy sendiri yg nikmatin. Bahkan baunya pun ga boleh jatuh ke hidung orang lain.

Jadi, bisa ditebak bahwa kesempatan yg gw dpt adlh termasuk ksmptan langka. Ahaii.. 1: 1.000.000 lah kira2. Ehekehek..

Barusan gw pergi ke kantin abis sholat dhuhur di masjid. Abis tuker uang sm kartu  yg smpe saat ni ttp gw anggap ribet & ga penting, gw mulai nyari kantin yg cocok bwt gw pesenin makanannya. Dan pilihan gw (selalu) jatuh ke nascel ayamnya mami’.

Abis gw megang satu piring nasi pecel, gw mulae celingak-celinguk cr meja & org yg cocok bwt diajakin makan bareng. Kebetulan lagi g da tmen skelas gw yg nongkrong. Actually, da satu org c, ya .. tulah Fahmi seorang. Dengan sdikit terpaksa gw makan dsebelah dy.

And the horror began.. Tw g c, wktu gw duduk dsebelah dy, dy lg konsentrasi pnuh ma mknannya. Dy ngeliatin mangkok mie ayamnya deket banget kyk dy tuh pnsaran gt,  kira2 da emas batangan g y dlm mangkoknya.. Ahaii.. Waktu gw duduk, dy cman ngangkat kpalanya dikit, liat gw dgn pandangan pnuh nista, trus konsentrasi lg ke mangkoknya. Gw c cuman bisa diem ja.

Selanjutnya yg gw alamin adlh sbwh kebiadaban dlm keheningan. Lo tw kan kalu tujuan gw makan dsblh org yg gw knal adlh br gw bs dpt tmen ngobrol, tp knytaannya adlh gw jd kyak kambing congek disebelah Fahmi.

Sepanjang wktu mkan yg membosankan, gw cm liatin dy ngeliatin mangkoknya sambil makan g brenti2. Dah abis mkan, dy nyamber es tehnya & trus2an minum pke sedotan g pke brenti! Dah slese smw dy, gw bru abis separo. Selanjutnya, dy brdiri, ngliatin ak smbil bdannya goyang2 kna angin, trus pergi.(*)

Advertisements