Dasi Kupu-Kupu Putih Obama

Tadi pagi, sekitar jam 10an, gw liat MTV Be The Change di Global TV. Dari judulnya ja kliatan bgt kalo tuh acara bakal da sswtu yg isinya brkaitan dgn Obama. Yah, gw sempaet2in ja ngliat tuh acara. Lumayan seru. Banyak bgt orangnya pada teriak2 tanpa gw tw pa yg sbnernya mreka teriakin.

Gw tadi blg seru y ?? Mmm … Salah , ga seru2 amat. Jadiny yah gw ganti2 channelny. Tp gw masii sempet liat bbrapa bagian acara tu kyaka pembangunan perpustakaan, lab komputer, ma rumah d bbrpa tempat yg dikerjain ma bnyk bgt volunteer. Librarynya keren bgt. Sumpahh .. gw mw dskula gw da perpus kyk gt.

Tp mungkin acara intinya y pas da Obama ngasii pidato, trus dansa ma istriny, Michelle. Dan bagian tu yg bkin gw gatel pengin komentar. Sumpah, gw aneh bgt liat Obama waktu tu pake setelan resmi. Mm.. well, bkn tu yg bkin gw gatel. Ya wajar kali presiden pake baju resmi kyak gt, jas (pa tuxedo y ?? y pkoknya gt lah..) item, kemeja putih, and so on .. tp yg bkin gw geli adl dasi kupu-kupu putih yg menjerat leher Obama. Man, kalu lo liat, sumpah aneh bgt. Kemejany kan warna putih tuh, nah dy pake dasi kupu-kupu putih jg. Nyaris gw g tw kalu dy pke dasi. Maksa bgt. Kyak g niat pke dasi deh.

Bbrpa hari lalu, atw kemarin kalu g slah, gw bca dikoran kalu  pilihan Fashion istriny Obama bakal jd perhatian, scra dy First Lady gt yah.. Dan yg gw liat td g da masalah tuh ma busanany dy. Gaun putih panjang & lumayan cocok. Cm kok kayakny dy ribet bgt pake baju tu. Kliatan bgt pas dy dansa ma Obama. Dy sering ribet sndiri bnerin bagian bwah gaunny yg kyakny nyerimpet2 gt (mank gaunny panjang bgt..).

Waktu mreka lg dansa, si Obama sok2 pamer kmesraan gt ma istriny. Dy sok2 cium pipi istriny gt smbil dansa. Yg bkin gw penasaran adl ekspresi istriny pas dcium Obama. Dy senyum2 gmna.. gt. Seakan2 dlm hati dy mbatin : “Ok lo cium2 gw skrg dpan umum kyak gni. Tp inget, lo skrg presiden. Awas ja kalo uang belanja gw kagak naek.. !!”.(*)

Advertisements